03 Maret 2009

Goresan Hati



Ketika hati,jiwa dan cinta menyatu jadi satu didalam dada,,ketika semuanya hadir didepan
mata dan ketika semuanya harus berubah apa yang mampu kuperbuat,apa yang mampu akub lakukan hanya untuk sekedar memoerjuangkan hidup in,begitu sulit,terasa berat menghimpit sesak penuh didada,begitu jauh dan bahkan terlalu sulit tuk digapai segalannya.

Ketika hati,jiwa dan cinta mnyatu jadi satu di dalam dada,ketika semuanya hadir didepan sa,segala keinginan hanyalah bayangan tanpa cermin,dan hanyalah impian semu disiang hari yang tak akan pernah terwujud 
  Hidup ini hanya untuk bertahan dari sekedar rasa lapar dan haus bertahan dari sekedar rengekan si kecil.
Mengapa Tuhan…? Mampukah kutemukan jawaban atas segala pertanyaanku itu,haruskah kucari jawaban itu di ujung jalan, Akankah dibelahan bumi yang mana engkau berikan kebahagiaan itu untukku
Kurang cukupkah penderitaan yg kujalani selama ini tak adilkah tangisanku setiap hari,
Apakah kebahagiaan itu telah kau coret dari garis hidupku ya Tuhan…….?
Kemana dan dimana lagi aku mampu menghapus tangisku selama ini
Aku capek aku lelah akan segala penderitaan ini. Mengapa hanya orang lain yg engkau berikan kemudahan,mengapa mereka penuh gemerlap
Mengapa hidupku seperti ini Tuhan..? Hanya untuk membayangkan saja apa yang akan terjadi pada esok haripun aku tak sanggup.
Aku tak berani menatap matahari esok hari yang tak pernah berpihak pada diriku tuk memberikan sinar terangnya dalam hati dan jiwaku.
Bahkan ketika saat malam menjelangpun tak kulihat lagi kerlip bintang
Tak kulihat lagi sinar bulan mampu menyinari hatiku yang gelap semua hampa semua sunyi,layu tanpa kehidupan
Yang ada hanyalah aku,aku dan aku yg sendiri tanpa siapapun berjalan terseok tanpa sebelahpun alas kaki.
Apakah aku mampu melewati detik,menit,jam,hari yang terlewati esok,
Esok serta lusa.Berikan jawaban atas pertanyaanku ini ya tuhan
Aku berusaha melewati nasib yang telah engkau gariskan kepadaku
Aku berusaha berjuang melawan kepedihan yang tak berakhir di dlm hatiku
Aku berjuang melawan kejamnya dunia yg menghimpit dadaku walau aku tak tahu apakah semuanya akan berakhir bahagia seperti yang aku inginkan. Walau sedikit,setitik cahaya terang aku selalu berharap engkau mengirimkan malaikat untukku untuk memperjuangkan hidup memberikan terang untuk hidup.Untuk segalanya aku menunggu apakah hidupku khan berubah seiring waktu berlalu dan apakah malaikat dari langit akan terbang turun kebumi menghampiriku dan mengangkat aku kelangit terindah bersamamu,Bersama kekal keabadian.

1 komentar:

  1. Bagus banget,,,..akujadi terenyuh...,
    piss and love...

    BalasHapus